Minggu, 19 Mei 2013



Tanda Harus Segera Akhiri Hubungan Putus-Sambung

Hubungan asmara sudah berjalan sekian tahun. Tentu menghadapi pasang surut. Bertengkar, berbaikan hingga keraguan, muncul bergantian. Tapi jika Anda terjebak dalam siklus putus sambung selama bertahun-tahun dengan pria yang sama, saatnya mengambil keputusan. 

Coba lihat kembali kondisi hubungan yang saat ini dijalani. Jika memang masih ingin Anda pertahankan, apakah si dia juga memiliki keinginan sama? Beribu pertanyaan pasti muncul. Tapi jika tanda-tanda ini Anda alami, sebaiknya pertimbangkan untuk segera mengakhiri hubungan.

1. Terus merasa tak aman
Selama behubungan, sebagian besar perasaan yang Anda alami justru tidak aman dan gelisah. Dan bukan rasa sayang, rindu, percaya, atau terlindungi. Ini bisa jadi pertanda buruk. Rasa tidak aman bisa muncul karena kesalahan yang sama berulang. Memaafkan pun selalu jadi solusinya.

"Ini adalah perangkap, karena ketika kita memaafkan hal-hal kecil dan mengatakan kepada diri sendiri kita perlu lebih banyak bukti, maka ada sesuatu yang lebih besar," kata Teagin Maddox, pakar hubungan, dikutip dari Cosmo Latina.

2. 'Melatih' Si Dia untuk jadi lebih baik
Isu besar yang jadi masalah bagi banyak wanita adalah merasa yakin kalau bisa melatih dan mengubah pria jadi lebih baik dalam menjalani hubungan. Padahal, pria tak membutuhkannya jika memang ingin hubungan langgeng.

"Pria yang tepat bagi Anda tak akan perlu diajari untuk tahu bagaimana bersikap dan saling mengimbang. Mereka sudah sangat tahu. Jika Anda sibuk mengubahnya berarti bukan pria yang sesuai," ujar Msddox. 

3. Anda menunggu dan berharap si Dia berubah 
Setiap si dia melakukan kesalahan, Anda diam dan berharap suatu hari dia akan berubah. Tentu Anda tak akan tahu kapan dia berubah. "Kesalahan besar wanita adalah selalu menunggu terlalu lama," kata Maddox.

4. Putus dengan alasan yang sama 
Analisa alasan yang membuat Anda dan dia selalu putus dan kembali menjalin hubungan. Jika dia berjanji dan tak menepati, lalu berjanji lagi demi agar hubungan tidak putus, ini hanya sebuah siklus. Artinya akan kembali pada masalah yang sama.

Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar